close
KABAR JATIM

Ratusan Anggota Komunitas Truk Ramaikan Deklarasi serta Kopdar ke 1 ARMOS

PRN Mojokerto – Truk di tanah air bukan sekedar alat pengangkut berat, melainkan sudah berkembang menjadi bagian gaya hidup para pecintanya. Hal itu terlihat dari ratusan anggota komunitas truk yang memadati dalam acara Deklarasi serta kopi darat ( KOPDAR) ke-1 ARMOS ( AREK MOJOSARI)

Acara yang digelar di Terminal Baru Mojosari tersebut terlihat sangat meriah, dengan diikuti oleh para pecinta truk.

Dalam hajatan yang berlangsung pada 9 Juni 2019 . Para peserta yang datang membawa truk mereka berkumpul. Mereka bertukar informasi satu sama lain, menjadi satu keluarga besar .

Acara yang digelar selama sehari ini diisi dengan berbagai agenda. KTB selaku sponsor utama mengisi program safety driving, sosialisasi produk dan layanan purna jual, hingga paket penjualan melalui dealer PT Sinar Berlian Autograha selama acara berlangsung. Selain itu acara juga akan diisi dengan pertunjukan musik.

Melihat antusiasme komunitas yang begitu tinggi, KTB tak melewatkan kesempatan ini untuk menggandeng mereka agar keduanya dapat memberikan simbiosis mutualisme dalam memperkuat branding Mitsubishi.

Sementara itu Efendy Widodo saat ditemui awak media PRN mengatakan bahwa keberadaan komunitas ini sangat penting guna menjalin silaturahmi serta saling tukar pendapat tentang berbagai hal .

“Keberadaan komunitas sangat penting bagi kami, karena dari komunitas inilah kita bisa mendapat masukan serta info terkini mengenai perkembangan truk di lapangan,” kata efendy

ARMOS merupakan komunitas truk berbagai merk yang terdiri pemilik truk, pengusaha, pengemudi, montir, karoseri, serta pecinta truk pada umumnya. (Timbul)

Tags : Komunitas TrukMojokerto

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: