close

PRN Nganjuk – Puluhan Warga Desa Kalianyar Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk.Jumat 14/6/2019 Warga Minta Kades Joko Murtejo Harus transparan terkait Pengunaan Dana Desa Tahun 2019 di anggap tidak jelas.

Aksi Barisan Muda Kalianyar.yang melibatkan Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna.untuk Mendatangi rumah Ketua BPD Widi Hermanto untuk Klarifikasi dan menuntut pertanggungjawaban Dana Desa yang muncul Alokasi anggaran Kepemudaan dan olah raga totalnya Rp.  117,552,300.

Paguyuban Barisan Muda Kalianyar mengatakan aksi yang di lakukan berdasarkan temuan di Lapangan progam-progam baik fisik maupun materi tidak terealisasikan dengan baik bahkan anggaran Desa tahun 2018 sampai 2019 Kades tidak ada Transparasi dengan Warga.

Karena sampai saat ini kami tidak Mengetahui beberapa jumlah dana desa yang di kelolanya pemerintah desa.

Apalagi rencana pembangunan desa juga tidak pernah kami di berikan Sosialisasi oleh pemerintah desa “yang jelas kami minta Pertanggungjawaban Kades dalam masalah ini,” Pungkasnya.

Lanjut Ketua BPD Widi Hermanto menjelaskan ke Warga dan Pemuda dalam waktu dekat akan kami bicarakan sama Pemerintah desa biar ada Solusinya biar gak ada Miss kumunikasi.” Tuturnya. (bing/Tim).

Tags : NganjukTransparansi Anggaran

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: