close
KABAR JATIM

‘Gua Soekarno’ Di Sumenep Terus Ramai Dibanjirin Pengunjung

PRN SUMENEP – Kota Sumenep yang berada di ujung pulau Garam Madura banyak memiliki destinasi wisata alam yang sangat menakjubkan yang cocok untuk di buat tempat hiburan keluarga, selain Pantai pantainya yang indah, Goa Sukarno yang tampak eksotis yang bisa memikat para pengunjung untuk datang mengunjungi goa Sukarno tersebut.

Goa Sukarno yang tampak eksotis dengan gernak gernik cahaya lampu yang berharna warni yang menghiasi bebatuan yang berada di dalam ruangan Goa Sukarno yang sudah viral di media sosial bisa menarik perhatian masyarakat luas untuk mengunjungi Goa Sukarno yang Lokasinya, berada di Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, kabupaten Sumenep.

Salah satunya pengunjung dari kota kuno Kalianget Shofi karyani Laeder dari karyawan PT. Tanjung odi MPGG Sumenep bersama teman temannya sangat penasaran banget dengan Goa Sukarno yang eksotis tersebut, karena dari begitu penasarannya sepulang dari kerjanya tanpa ada rasa lelah mereka datang mengunjungi Goa Sukarno. Rabu, 12/06/2019.

” Saya melihat foto Goa Sukarno di media
Sosial yang begitu indah dan menarik perhatian, saya dan teman-teman penasaran sepulang kerja langsung datang ke sini untuk melihat dan menikmati suasana didalam Goa Sukarno yang dihiasi dengan gerlap gerlip cahaya lampu, ternyata benar benar menakjubkan dan rasa capek saya gak terasa setelah merasakan dan melihat indahnya suasana destinasi wisata alam Goa Sukarno ini”. Tutur Shofi karyani.

Tidak luput juga Rudi Hartono Kabiro media Trans Indonesia juga mengajak istrinya dan teman temannya mengunjungi Goa tersebut karena juga penasaran dengan keindahan di dalam goa tersebut.

Dari pantauan awak media PRN Sumenep, ternyata Gua Soekarno tersebut sangat mempesona yang menyajikan pemandangan eksotis, stalaktit dan stalagmit yang elok sekali yang dihiasi dengan cahaya gerlap gerlip lampu yang sangat menakjubkan, cuma fasilitas jalan raya menuju Goa begitu sempit dan butuh perhatian dari Pemerintah.

Didalam Goa Sukarno tersebut disediakan kafe untuk tempat pengunjung bersantai ria sambil menikmati suasana alam di dalam Goa, Setiap pengunjung juga akan menjumpai sajian dari menu kafe yang ada di dalam gua.

SANGAT MENAKJUBKAN… Ini tentu seru dan asyik menjadi tempat bersantai bersama keluarga, karena di Madura mungkin cuma di kota Sumenep yang ada. (erfandi).

Tags : Goa SukarnoSumenep

Leave a Response

*