close

PRN Nganjuk -Terjadi pembunuhan terhadap Endang Satriani 55th dusun Pandanasri Desa Lambang kuning Kecamatan Kertosono.Kabupaten Nganjuk.

Endang Satriani (55) adalah orang tua dari Wanita Idaman Lain dari mertua KOPDA Sugeng Kurniawan 34th TNI aktib Dinas Kodim Serui Papua.

Pelaku pembunuhan KOPDA Sugeng Kurniawan 34th TNI aktib Dinas Kodim Serui Papua Alamat Dusun Bogo Rt 07 Rw 01 Desa Ngelawak Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Kronologi Kejadian perkara pelaku bertamu di rumahnya Korban, “Korban dari istri siri Mertuanya nama Kusna Purna Polri Sekitar jam 13.00 wib.
Korban bernama Endang Satriani di temui di teras rumahnya, korban gak ada curiga dengan pelaku karena udah kenal, gak basa basi Kopda Sugeng Kurniawan mencabut pisau yang telah di bawa dari rumahnya, langsung menusuk Endang Satriani beberapa kali ke tubuh korban langsung terjungkal di lantai depan rumah, pelaku langsung melarikan diri.,langsung di tangkap Warga,

Saksi Supangat, Sudjani warga Dusun Pandanasri Desa lambangkuning Kecamatan Kertosono.
Barang bukti yang di amankan satu buah pisau,satu unit sepeda montor Bysom merk Yamaha warna putih.No Pol L 6123 XV.

Motip pembunuhan.Rasa Dendam dan benci.pelaku di amankan di Babinsa dan Koramil.

Saat media Klarifikasi tetanga korban yang gak mau di sebutkan namanya bilang kalau korban itu istri sirinya dari mertuanya Kusna Pensiunan Polisi,” kok aneh yang membunuhnya Menantunya dari Kusna Sendiri. “Pungkasnya (Tb/Tim)

Tags : NganjukOknum TNI Membunuh

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: