close
HIBURAN, SENI & BUDAYA

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU KE DUA MEMPELAI, ‘MOH. FAJAR. R Bersama MEYDINA. ARYANTI’.

PRN SUMENEP – Pesta yang sedang di damba dambakan oleh keluarga Bapak ARIF RAHMAN dan Istrinya, yang hususnya bagi mempelai berdua sudah terlaksa, semoga mempelai berdua menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah dan selamat menempuh hidup baru.

Keluarga dari penganten perempuan, Bapak Arif Rahman dan Ibu Shofiyanti telah melangsungkan pesta pernikahan putri sulungnya yang bernama MEYDINA ARIYANTI dan MOH. FAJAR. R, yang di selenggarakan di Desa Kalianget, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep di ujung timur pulau Garam Madura, Minggu 16/06/2019.

Pelaksanaan Pesta pernikahan putrinya suatu kebahagiaan yang sangat berharga bagi keluarga besar ARIF RAHMAN dan SHOFIYANTI, karena mereka sudah bisa melangsungkan pernikahan putri sulungnya yang bernama MEYDINA. ARYANTI’ Bersama MOH. FAJAR.R.

” Syukur kepada Allah SWT yang mana telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanaka pesta pernikahan anak kami, kami merasa senang sekali melihat putri kami duduk bersanding bersama suaminya di atas pelaminan,” ucap Arif Rahman dengan wajah kegembiraan.

Yang utama kebahagiaan tersebut dirasakan langsung bagi kedua mempelai ‘MOH FAJAR. R dan MEYDINA. A’ yang tak bisa terukur dengan apapun, karena hari yang di damba dambakan dalam hidupnya bagi mempelai berdua sudah terlaksana.

Semoga anak moh. Fajar. R dan Meydina Ariyanti, menjadi sepasang suami istri selamanya sampai kakek nenek dan umur yang bisa memisahkannya.

Tags : SumenepUcapan Pernikahan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: