close

PRN TRENGGALEK – Inovasi baru akhirnya lahir kembali dari Arrum Melly Peduli,melalui Bpk.Rodiyan ayahanda Arum, melakukan kegiatan penyerahan bantuan sepeda.

Kepedulian yang dilandasi ke iklasan Arum yang berdomisili di luar negeri (Taiwan) dalam berbagi kepada sesama yang kurang beruntung sangat meringankan dan memberikan suatu kebahagiaan kepada yang menerima.

Sebagai wujud rasa ihklas, kasih, syukur, peduli Arrum Melly, Selasa (18/6) disalurkan bantuan sepeda kepada Zakia anak Herman warga Rt.14 Rw.06 dusun Sumber Desa Ngulan Wetan Kecamatan Pogalan.
Di saksikan kedua orang tuanya Kia panggilan sehari-hari mengayuh sepeda dengan riang gembira, tak lupa kedua orangtuanya mengucapkan rasa terimakasihnya yang tak terhingga karena bantuan bu Arum sangat berguna.

Sudah lama Kia meminta sepeda buat kesekolah, tapi apa daya kami tidak bisa menuruti, buat makan saja kami sering mengalah, kadang puasa juga, karena saya hanya penjual es lilin dan bapaknya bertani dengan segala keterbatasan fisik (Difabel) karena kanker tulang sehingga harus di amputasi kaki kanannya.

Kami sekeluarga mendoakan bu Arrum diberi kesehatan, rejeki yang lancar, kebahagian dan sekali lagi terimakasih semoga berkah untuk kami dan bu Arrum beserta keluarga,.tutur ibu Kia.

Dalam kegiatan penyerahan sepeda Rodiyan sangat terharu, aura kebahagia terpancar dari rona wajah bapak ini, bisa berbagi kepada sesama adalah suatu yang tidak dapat di ceritakan mas, ucapnya
Selanjutnya beliau sangat bersyukur sekali karena anaknya bisa mempunyai rasa kepedulian, empati, rasa kasih kepada sesama apalagi kepada tetangga sekitar yang membutuhkan.

“alkamdulillah,suatu kebahagiaan serta kebanggaan dirinya masih bisa membantu,menyalurkan anamah, semoga Arum di beri kesehatan, kemudahan, kelancaran dalam mencari rizki yang halal serta terus diberikan kebahagiaan dari Alloh,” tuturnya.

Lebih lanjut Arrum Melly saat dikonfirmasi melalui jaringan seluller menjelaskan,aksi kepedulian nyata didasari rasa ingin berbagi serta rasa syukur atas apa yang diberikan Alloh kepadanya.

“kebahagiaan yang mereka rasakan adalah suatu kepuasan hati, karena bisa memberikan walaupun sedikit juga bisa membuat orang lain tersenyum juga bahagia, semoga kegiatan ini terus bisa saya lakukan, karena kalau bukan berawal dari diri kita sendiri, kemauan serta tekad niscaya akan dikabulkannya.(bamb/atin)

Tags : Berbagi SepedaTrenggalek

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: