close
KABAR JATIM

Yayasan Muhammadiyah Ngoro Adakan Wisuda Kelulusan Disemua Tingkat pendidikan.

PRN MOJOKERTO – Yayasan Muhamadiyah Ngoro mewisuda lulusan 2019 pada Sabtu (22/6) . Acara yang berlangsung di halaman sekolah Muhammadiyah ini terasa lebih istimewa , dikarnakan Ratusan murid dari semua tingkatan akan bersama sama diwisuda.

Tak hayal lagi , suasana ramai penuh hikmad tercipta pada moment tersebut. Para murid yang akan di wisuda dari tingkatl sekolah Taman kanak kanak , madrasah ibtida’iyah , SMP dan SMK Muhamadiyah nampak ceria dengan penuh suka cita dalam pelaksanaan wisuda tahun ini.

Dalam acara tersebut turut hadir Wali murid dan juga Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah’ dan juga Ortom-ortomnya.

Dalam sambutannya Kepala yayasan Muhammadiyah menyampaikan rasa syukur dan gembiranya bahwa selama memimpin yayasan ini yang terbilang masih muda umurnya sudah banyak prestasi yang didapat dan kualitas yayasanpun dapat diandalkan.

“Syukur Alhamdulillah saya sampaikan, selama beroperasi hingga saat ini sudah mendapat berbagai prestasi dan terakreditasi B+ ( MI,SMP dan SMK) dan terAkreditasi A (TK) semoga kedepannya yayasan ini menjadi Percontohan,” harapnya.

Selanjutnya kepada lulusan tahun 2019 ini beliau berharap semoga senantiasa istiqomah
Sementara itu Anang selaku wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana menyampaikan rasa rasa terima kasih kepada semua pihak yang terkait, sehingga acara wisuda tahun bisa berlangsung sesuai rencana, serta berharap kepada semua murid untuk tetap bisa melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

” semoga semua murid yang diwisuda bisa melanjutkan pendidikan yang tinggi serta istiqomah” ucap nanang.

Dalam acara wisuda tersebut juga turut menampilkan atraksi beladiri Tapak Suci Putra Muhammadiyah yang dipertontonkan langsung oleh murid.

Prestasi yang cukup fenomenal pernah diraih oleh murid dari yayasan muhamadiyah Ngoro dengan menyandang gelar juara 1 se propinsi Jawa Timur. “Bela diri Tapak Suci ini merupakan salah satu kegiatan ekstra kurikuler di Muhammadiyah yang akan menjadi penunjang dalam membentuk karakter dan kedisiplinan anak nantinya” imbuhmya. (iwan sutikno)

Tags : MojokertoWisuda Yayasan Muhamadiyah

Leave a Response

*