close

PRN Sumenep – Dalam nuansa hari raya Idul Fitri 1440 H untuk mempererat tali silaturahmi, Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) menggelar Halalbihalal di Kedai Patroli, Jl. Sidosermo Airdas No.11, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu malam 22/06/2019.

Kegiatan Halalbihalal tersebut dihadiri langsung oleh Ketua umum PJI Buchori Hartanto, Jajaran pengurus harian dan segenap anggota PJI dari seluruh wilayah. Suasana keakraban anggota Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) dan pengurus pusat terjalin dengan begitu akrab di dalam acara tersebut.

Dalam sambutan ketua umum memaparkan tentang Pemantapan struktur kepengurusan PJI untuk kedepannya supaya organisasi Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) bisa menjadi lebih besar dan bisa mensejahterakan Anggota-anggotanya.

” Saya berharap kedepannya, seluruh anggota husunya yang sudah ditunjuk sebagai pengurus harus bisa bekerja sesuai porsi dan jabatan di masing-masing wilayah dengan memegang teguh kode etik jurnalitik ” Tutur Buchori Hartanto.

Masih dalam sambutan Buchori, PJI harus bisa di kenal di seluruh Indonesia dan PJI harus mulai bekerja dan setia wilayah harus saling berkomunikasi dengan baik dan segera membentuk kepengurusan perkabupaten.

” Untuk pemantapan Struktur kepengurusan PJI, bagi setiap Kabupaten segera mengajukan untuk struktur kepengurusannya dan seluruh anggota PJI harus saling membantu bila salah satu anggota PJI ada masalah, karena kita semua sudah menjadi saudara dalam keluarga PJI”, Ucap Buchori.

Kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama, dan sebelum kegiatan itu bunyar Buchori ketua umum membagikan KTA bagi anggota baru dan pembagian Sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi anggota yang sudah lulus dan dilanjutkan foto bersama

Tags : Keakrapan Anggota LembagaSumenep

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: