close

PRN MOJOKERTO – Prosesi wisuda atau Purna Widya pertanda berakhirnya masa pelajaran tahun 2019 SDN Kutogirang Ngoro Mojokerto berjalan lancar penuh makna.  23/6/19.

SDN Kutogirang merupakan salah satu sekolah dasar Adiwiyata terakreditasi A tingkat nasional,  memiliki kemandirian dan profesionalisme yang tinggi ditingkat pendidikan dasar.

Sebanyak 33 siswa yang di wisuda tampak ganteng dan cantik dengen mengenakan pakaian bak mahasiswa (baju toga wisuda) duduk di mimbar bersama undangan dari MUSPIKA Kecamatan Ngoro, Kepala Desa Kutogirang dan wali murid siswa siswi SDN Kutogirang.

Dalam acara ini dihibur dengan electon dan segudang artis jawa timur diiringi OM MEGA dan mengagetkan ternyata salah satu pengajar di SDN Kutogirang Guru Hani menyumbangkan suara emasnya didampingi artis ibu kota Yuk Jum dalam hiburan Purna Widya kali ini.

Sementara menurut H. Sunoyo, S.Pd. selaku Kepala SDN Kutogirang merasa sangat bangga dengan segala keberhasilan yang diraih oleh sekolah yang dipimpinnya,  dan Sunoyo berjanji akan selalu meningkatkan prestasi siswa dan senantiasa mempertahankan predikat sekolah Adiwiyata..

Penulis : Samsul
Nomor telp: 082244039372.

Tags : MojokertoPurna Widya Kutogirang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: