close
KABAR JATIM

Plt.Walikota Blitar Santoso, Lepas Kontingen pada PORPROV Jatim VI 2019.

PRN BLITAR – Plt.Walikota Blitar, Santosa, resmi melaksanakan pelepasan 195 kontingen pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jatim VI 2019, di halaman kantor Wali Kota Blitar. Senin, (01/07/2019).pagi.

Plt.Walikota Blitar, Santosa, mengatakan, sebanyak 195 kontingen  kota Blitar siap untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jatim VI 2019 yang  berlangsung selama 8 hari mulai tanggal 6 sampai dengan 13 juli 2019 yang diselenggarakan di 4 Kabupaten, yakni Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

“Semua atlit sudah digembleng secara maksimal, InsyaAllah sudah siap berlaga di lapangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Santoso mengatakan, dengan kondisi cuaca ekstrim saat ini akan sangat berpengaruh pada kondisi fisik atlit. Untuk itu, Santoso juga berpesan kepada official dan seluruh atlit agar menjaga kesehatannya, sehingga betul-betul berlaga dengan kondisi prima.

“Kontingen Kota Blitar yang akan berlaga di Porprov Jatim VI 2019, harus betul-betul fokus, terutama untuk menjaga stamina dan kesehatanya, sehingga pada saat berlaga nanti tetap dalam kondisi prima,” jelas Santosa.

Ia juga menambahkan, untuk masing-masing atlit yang berlaga di sana juga didampingi oleh tim medis, agar kondisi kesehatan mereka bisa terpantau dengan baik.

Untuk mencapai target pada PORPROV Jatim VI 2019, Santosa optimis terhadap kemampuan dan kesiapan para kontingennya.

“Untuk target, paling tidak masuk 5 besar, ketika nanti pulang dan bisa membawa prestasi, tentu nanti akan kita beri Reward kepada para atlit tersebut, Pulang dan mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Blitar,” harapnya.

Plt.Walikota Blitar, Santosa, menegaskan,195 kontingen asal Kota Blitar termasuk official dan pelatih,  akan mengikuti 24 Cabang Olahraga (CABOR) dari 137 CABOR yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jatim VI 2019. (Hms/gus/PRN)

Tags : BlitarKontingen Dilepaskan

Leave a Response

*