close
HUKUM

Tak Kuat Bendung Hasratnya, Herosi ‘Sikat’ Siswi Kelas 2 SMP dan Diterlantarkan 

PRN SUMENEP, Karena perbuatannya telah menyetubuhi Siswi pelajar kls 2 SMP yang inisial E A (17tn) warga temor lorong Sumenep, HEROSI (19 th) warg Talang Ds. Ketawang laok Kec. Guluk-guluk Kab. Sumenep terancam di penjara. Senin 01/07/2019.

Menurut keterangan rilis dari humas polres menerangkan bahwa, kejadian tersebut Berawal pada hari Rabu, 27 Maret 2019 sekira pukul 20.00 Wib , HEROSI bermain kerumah ‘E A’,  HEROSI bertemu dengan ibu dan kakak perempuan ‘E A’ dan HEROSI berpamitan mengajak ‘E A’ jalan-jalan ke taman bunga sumenep setelah itu.

ibu dan kakak ‘E A’ memberikan ijin, sehingga HEROSI dan ‘E A’ berangkat berboncengan, sesampai di taman bungan sumenep HEROSI dan ‘E A’ bertemu dengan teman teman HEROSI bermain foto-fotoan sampai bermalam di Taman bunga Sumenep.

Pada hari Kamis 28 Maret 2019 sekira jam 05.00 wib, ‘E A’ di ajak kerumahnya Herosi yang beralamat Dsn Talang Ds. Ketawang laok Kec. Guluk-guluk Kab Sumenep. Karena kondisi Rumah sepi HEROSI melakukan aksinya seperti suami istri kepada ‘E A’.

Setelah selesai melakukan hubungan intim, Selanjutnya HEROSI mengajak ‘E A’ kerumah ADI alamat guluk-guluk dan menitipkan ke ADI, sabtu tanggal 30 Maret 2019 sekira 08.00 wib ‘E A’ kabur dari rumah  ADI, lalu ‘E A’  menelpon kepada kelurga untuk dijemput setelah itu keluarga ‘E A’ melaporkan kejadian tersebut ke Polres sumenep.

Atas perbuatan tindak pidana Pencabulan dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 dan 82 UU RI No 17 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No 35 tahun 2014 ttg perlindungan anak pelaku terancam dipenjara. (erfandi).

Tags : Siswi SMP DiganyangSumenep

Leave a Response

*