close

PRN NGANJUK – Ribuan warga di Kabupaten Nganjuk Padati kediaman Bos Tomik.Jumat (5/6-07-2019) Di Desa Mancon Kecamatan Wilangan,berdarsarkan yang di himpun media pena rakyat nesw.

Khitanan biasanya identik dengan hajatan’ atau walimah khitan,bagi masyarakat yang masih sangat,”memegang tradisi atau yang berada di kampung-kampung mereka harus menyiapkan uang yang tidak sedikit,”ketika akan mengkhitan anaknya ,”Buka biaya khitan yang besar namun justru biaya Syukuran atau hajatanya.”

Tomik Sengaja mengelar Syukuran karena Anaknya udah mau ke jenjang SMP. Untuk mengajak Saudara yang di Madiun dan di Nganjuk.juga di hadiri tamu undangan dari TNI, POLRI, Media, LSM,Tokoh Agama, Masyarakat setempat, Pemuda, dan Karang taruna, dalam acara Khitanan anaknya yang pertama.

Juga di hibur dari Pelawak Percil dan Elektonya, “acara di laksanakan 2 hari. Semua acara berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun, Semonga Anak kami yang pertama, “menjadi anak Soleh dan berbakti kepada Orang tua,” Pungkasnya,(Tobing).

Tags : Bos KhitananNganjuk

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: