close
KABAR JATIM

Mayat Tanpa Identitas di Temukan di Pinggir Sungai Berantas

PRN Jombang – Sesosok mayat laki-laki di temukan sedang mengapung di pinggir sungai Berantas oleh warga yang sedang menanam jagung di tangkis sungai berantas.

Saat ini mayat tersebut telah di bawa ke RSUD Jombang untuk di lakukan fisum guna mengetahui penyebab kematian.

Mayat itu di temukan warga pada hari Senin 08/7 sa’at jam menunjukkan 10’40 wib dalam keadaan mengapung di pinggiran sungai Berantas dusun Kedungsambi desa Kesamben kecamatan Kesamben kabupaten Jombang.

Sumardi, 63 tahun warga dusun Kedungboto desa Podoroto kecamatan Kesamben kabupaten Jombang kali pertama yang menemukan mayat mengapung ini sa’at menanam jagung di tangkis sungai Berantas melihat ada seorang laki-laki yang mengambang di pinggir sungai Berantas dalam keadaan telungkup dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Benar, kami dapat laporan dari warga ada penemuan mayat. Setelah kami cek memang benar ada seorang laki-laki yang mengambang di pinggiran sungai dengan ciri-ciri orang tersebut memakai celana pendek warna hitam dengan kaos putih serta kepala dengan rambut pendek/botak.

Kami Polsek Kesamben bersama Petugas Puskesmas serta Petugas dari SPKT Polres Jombang mengetahui bahwa orang tersebut sudah meninggal dunia” ungkap Kapolsek Kesamben AKP Karyanto.

Kejadian penemuan mayat tersebut sempat membuat geger warga lantaran untuk melihat penemuan mayat dan barangkali ada yang mengenalnya.

Setelah di evakuasi, mayat tersebut kemudian di bawa ke RSUD Jombang untuk di periksa secara medis lebih lanjut guna di ketahui apakah ada tanda-tanda penganiayaan atau tidak. (gianto)

Tags : JombangMayat Pinggir Kali

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: