close

PRN Jombang – Seorang remaja pria di tangkap Unit Reserse Kriminal Polsek Ploso Mapolres Jombang.
Senin, 28/7 sekitar jam 15’00 wib pelaku di tangkap dan di amankan petugas lantaran kedapatan membawa dan mengedarkan pil koplo sebagaimana yang di maksud dalam Pasal 196 UURI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan.

Hamsyah bin Suyadi remaja berumur 21 tahun yang beralamat di dusun Kejambon Rt 07 Rw 02 desa Dapurkejambon kecamatan Jombang kabupaten Jombang di sergap Satuan Unit Reskrim Polsek Ploso di halaman parkir BRI Unit Ploso yang terletak di desa Rejoagung kecamatan Ploso kabupaten Jombang.

Kapolsek Ploso AKP H. Sutikno SH.M.Si mengatakan, barang bukti yang berhasil di amankan dari tangan tersangka berupa 10 butir pil koplo yang di masukkan ke dalam plastik pelet merah dan di masukkan di dalam bungkus rokok Surya.

“Barang bukti lainnya berupa sebuah Hp merk Vivo Y93 warna biru dan sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan NoPol S 3360 WM beserta STNKBnya” tegasnya.

Kapolsek Ploso menjelaskan bahwa penangkapan tersangka bermula ketika anggota kami sedang patroli dan mendapat informasi dari warga kalau di halaman parkir BRI yang sering di gunakan untuk transaksi jual beli pil koplo ada seorang remaja mencurigakan, dari gelagatnya di duga mengedarkan pil koplo.

Kemudian petugas Reskrim melakukan lidik dengan berpura-pura sebagai pembeli, dan setelah di dapat kemudian di lakukan penangkapan dan penggeledahan dan di dapatkan barang bukti 10 pil koplo yang siap di edarkan.

“Tersangka kami tangkap dan kami jebloskan ke penjara guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan dan bandar nya”tandas Kapolsek. (gianto)

Tags : Bongkar Kasus NarkobaJombang

Leave a Response

*