close

PRN Jombang – Unit 1 Satresnarkoba Polres Jombang berhasil menangkap dan mengamankan seorang wanita pengedar Narkotika golongan 1.
Selasa, 02/7 sekitar pukul 00’10 wib.

Tersangka Yayuk Susanti (27) dari desa Karangtengah kecamatan Kandangan kabupaten Kediri di bekuk di rumahnya di kelurahan Kepanjen kecamatan Jombang kabupaten Jombang karena mengedarkan dan menjual Sabu nya di wilayah Jombang.

“Tersangka sudah merupakan dan menjadi TO Satresnarkoba Polres Jombang. Dan hasil dari penyelidikan Anggota Unit 1 Satresnarkoba Polres Jombang berhasil menangkap dan mengamankan tersangka berikut barang bukti nya” terang Kasatresnarkoba AKP Moch Mukid, SH.

Dari tangan tersangka di sita 1 plastik klip berisi sabu dengan berat kotor (0,31gr) dan 1 buah Hp merk Oppo warna merah.

Dari barang bukti yang berhasil di sita selanjutnya baik tersangka maupun barang buktinya di bawa ke kantor Kasatresnarkoba Polres Jombang untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Moch Mukid menegaskan lebih jauh, pihaknya akan melakukan upaya pengembangan terhadap tersangka untuk bisa mengungkap bandar pemasok barang haram tersebut ke wilayah hukum Polres Jombang.

“Tersangka di jerat Pasal 114 ayat (1) yo Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkoba” pungkas Kasatresnarkoba. (gianto)

Tags : JombangRemaja Pengedar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: