close
KABAR POLISI

Belum Diketahui Penyebabnya,  Pemuda Sumenep Gantung Diri

PRN SUMENEP – Warga Sumenep dikagetkan oleh kejadian HAIRUL ANAM (30 th) warga Ds. Pagarbatu RT 005 RW 02 Dusun Pagarbatu Desa Pagarbatu Kec. Saronggi Kab. Sumenep, di temukan oleh kedua orang tuanya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Kusen Pintu Ruang Tengah Rumah tepatnya depan kamar mandi, Selasa 09/07/ 2019 sekira pukul 11.00 WIB.

Kejadian tersebut berawal ketika SAHIBUL HASAN (orang tua korban) 52th, saat hendak membangunkan anaknya yang bernama HAERUL ANAM ( Bisu ) 30th, untuk makan siang, dan ketika masuk kedalam rumah melihat korban ditemukan dalam keadaan Gantung Diri di Kusen Pintu Ruang Tengah Rumah tepatnya depan kamar mandi.

Dimana Korban diketahui oleh SAHIBUL HASAN dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan Sarung yang diikatkan ke Kayu Tengah Kusen Pintu Rumah,

Menurut keterangan Akp Widiarti S, SH, kasubag Humas Polres Sumenep, bahwa SiKorban ditemukan oleh kedua orang tuanya sudah dalam keadaan Meninggal Dunia ( tidak bernyawa ), posisi badan menghadap ke Selatan yang tidak jauh dibelakangnya terdapat kursi plastik.

“Adanya kejadian tersebut SAHIBUL HASAN merasa sock dan segera memanggil Istrinya JUHANA (48 th), sehingga keduanya ( Orang Tua HAERUL ANAM ) segera menurunkan badan anaknya HAERUL ANAM tersebut dan ditaruh ditempat tidur korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi”, Ucap Akp Widiarti S,SH.

Menurut keterangan dari orang tuanya, HAIRUL ANAM (Sikorban) mengalami tuna netra (Bisu) sudah sejak lahir. (erfandi).

Tags : Gantung DiriSumenep

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: