28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMHARI ULANG TAHUN RSUD KOTA MADIUN KE- 15 2019

HARI ULANG TAHUN RSUD KOTA MADIUN KE- 15 2019

PRN MADIUN – Rumah Sakit Umum Daerah Kota Madiun merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke15, Rabu 10/7/2019 di ruang pertemuan lantai tiga RSUD Kota Madiun bersama seluruh karyawan dan staf rumah sakit.

Walikota Madiun Maidi hadir dalam tasyakuran dan memberi ucapan selamat, Walikota mengharapkan perbaikan demi kesempurnaan pelayanan di rumah sakit tidak hanya dari segi fasilitas sumber daya manusia yang ada di rumah sakit juga harus terus diasah tak hanya keahlianya tetapi juga kemampuanya melayani masyarakat.

Kami sudah bahas sebelumnya dalam masterplan rumah sakit ini ke depannya akan semakin banyak fasilitas yang ditambah, harapan semakin melengkapi kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat warga Kota Madiun.

“Saya tidak ingin masyarakat kesini tapi tidak puas dengan pelayananya dan diharapkan masyarakat senang berobat ke Rumah Sakit Daerah Kota Madiun dan cepat sembuh serta mengimbau kepada seluruh karyawan dan staf Rumah Sakit Daerah Kota Madiun untuk senantiasa ikhlas dan tekun menjalankan tugasnya”, ungkap Walikota.

Direktur RSUD Kota Madiun Dr.Resti Lestantini menuturkan bahwa peningkatan mutu pelayanan menjadi fokus utama rumah sakit yang dipimpinya dalam usia yang ke 15 tahun, karena itu peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia menjadi salah satu prioritas saat ini.

Selain itu dalam waktu dekat Rumah Sakit Daerah Kota Madiun akan menghadapi penilaian akreditasi, rumah sakit yang sering disebut RSUD Sogaten itu bisa mendapatkan predikat akreditasi paripurna.

Karena ini saya mohon dukungan seluruh pihak agar cita cita ini dapat tercapai harapannya, dan peningkatan pelayanan, salah satunya dilakukan oleh Rumah Sakit Daerah Kota Madiun dengan menggandeng OPD lain salah satunya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk mengurus dokumen kependudukan,seperti akte kelahiran dan kematian. (toni/adv).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini