close
KABAR JATIM

Plt. Bupati Tulungagung  Pantau Persiapan Pilkades Serentak 2019

PRN.TULUNGAGUNG – Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., dengan didampingi Kapolres Tulungagung, AKBP. Tofik Sukendar dan Komandan Kodim 0807 Tulungagung, Letkol. Inf .Wildan Bahtiar, S.I.P., bersama Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Tulungagung,  melakukan pemantauan persiapan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Tulungagung.Senin (08/07)

Pemantauan yang dilakukan oleh Plt. Bupati Tulungagung bersama rombongan berjalan sekitar 3 jam. Berangkat  dari Pendopo menuju ke 6 desa di 5 wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Tulungagung yaitu Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Desa Ngunut, dan Desa Kalangan, Kecamatan Ngunut, Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Desa Tanjung Kecamatan Kalidawir, dan Desa Wonorejo Kecamatan Sumbergempol.

Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., mengatakan bahwa, tujuan dari pelaksaan kunjungan ini adalah untuk melihat dan mengecek kesiapan pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 dan juga memberikan pemantapan kepada panitia. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk ikut menyukseskan pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 ini dengan menyalurkan hak pilihnya dan jangan golput. Serta ikut menjaga suasana kondusif yang aman, damai, tertib dan nyaman.

“Kami berharap kepada warga masyarakat yang mempunyai hak pilih, yang desanya akan  melakukan pelaksanaan Pilkades supaya ikut mensukseskanya, dengan menggunakan  hak pilihnya pada pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di desanya masing–masing.” ucapnya.

Lebih lanjut, Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., juga berharap, supaya warga turut serta menjaga kondusifitas dilingkungan desanya masing–masing sehingga keamanan di wilayah Kabupaten Tulungagung tetap terjaga.(hms/fit/gus)

Tags : Pantau Kesiapan PilkadesTulungagung

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: