close
KABAR JATIM

POLRES TRENGGALEK: Kemeriahan “Tasyakuran dan Panggung Prajurit” Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73

PRN TRENGGALEK – Kamis 11 Juli 2019 bertempat di Alon-Alon kabupaten Trenggalek, Polres Trenggalek menggelar acara peringatan Hari Bhayangkara yang ke 73.

TEMA “Tasyakuran dan Panggung Prajurit” ini sangat meriah, selain menyediakan makanan gratis juga diberikan penghargaan dan reward untuk 11 orang (lembaga).

Dalam sambutannya Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, Sik, M.H mengucapkan terimakasih kepada Bupati Trenggalek, para tamu undangan yang sudah hadir,unsur Forkopimda telah bersinergi dan seluruh tokoh masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian.

Tujuan kami hadir di masyarakat agar sadar dengan hukum, maka nanti akan timbul kesadaran masyarakat untuk mencintai bagaimana dia meningkatkan pranata sosial, mewujudkan pembangunan di daerah, karena antara pranata sosial dan pembangunan harus bersinergi agar aparat keamanan, pemerintah, masyarakat bersatu, bersinergi, kita tiadakan kerusuhan, kita tiadakan potensi gangguan Kamtibnas yang bisa menganggu pertumbuhan pembangunan dan ekonomi.

Selanjutnya Polres Trenggalek memberikan penghargaan kepada 11 orang (lembaga) yang dinilai telah banyak berperan membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Trenggalek.

Penghargaan tersebut diantaranya diberikan kepada Ketua MUI KH. Dr. Syafi’i, M.H.I, Ketua FKUB KH Maksum, Ketua Baznas Mahsun Ismail, S.Ag., Kepala Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak dr Ratna Sulistyowati, S.Kes, Danramil Watulimo Kapten Inf Pardol, Camat Panggul Edif Hayunan Siswanto S. Sos., M.Si, Babinsa Kelurahan Ngantru Serda Riyanto, Kades Tawing Krisnowo, S.E., Bhabinkamtibmas Desa Gamping Kecamatan Suruh Bripka Agus Mulyono, Ketua Pokwasmas Rembang Raya Ds Tasikmadu Watulimo Kacuky Wibisono dan komunitas IST Bambang Puji Susilo,
Krisnowo , SE Kades Tawing salah satu penerima penghargaan dan reward saat ditemui media PRN mengatakan, kami sangat berterimakasih atas apresiasi serta penghargaan yang diberikan bapak Kapolres Trenggalek kepada kami, semoga dengan penghargaan ini bisa semakin memotivasi kami menjadi lebih dan lebih baik lagi serta bisa membawa desa Tawing semakin inovasi, termotivasi dalam segala hal untuk menjadikan Tawing maju dan semakin maju lagi.

Lanjut Krisnowo kami sangat bersyukur karena dengan adanya poskampling desa makin aman, kondusif dan alkamdullilah Desa Tawing bisa mendapatkan juara 2 tingkat Provinsi dalam kategori kampung aman,.jelas Kades Tawing yang murah senyum ini. (bamb/atin)

Tags : TrenggalekUcapan Hari Bhayangkara

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: