close
HUKUM

Semakin Jelas Demo Pengusiran LSM UMI Ditunggangi Kepentingan

PRN TANGERANG – Tak ubahnya sinetron, Perangkat desa berkalaborasi dengan Ormas ternama Merah Putih mempersoal rumah yang ditempati LSM UMI, ‘ibarat jeruk makan jeruk’.

Terlihat di dalam forum demo Heru alias Zulian selaku Ketua PAC Salear Ormas Merah Putih Indonesia memiliki fokal yang kencang bernada profokasi kepada warga dan LSM/Ormas lain bersatu mengusir LSM. UMI.

Menanggapi hal ini banyak muncul pertanyaan di benak Hepi Irawan selaku ketua LSM MUI, apa korelasinya dalam hubungan hukum baik pidana atau perdata yang dilanggar oleh LSM MUI.

Masih dalam tanggapan Ketua LSM UMI, sangat yakin bahwa aksi ini ditunggangi kepentingan, pasalnya terlihat jelas para Ormas dan perangkat desa seperti halnya Kepala Desa Pasanggrahan adalah orang-orang yang paham hukum, semestinya kalau persoalan ini dirasa LSM UMI melanggar hukum kan tinggal melaporkan kepada pihak yang berwajib bukan malah memakai cara kebodohan seperti hendak merampok. Tegas Hepi Irawan.

Lebih dalam memaknai aksi yang diluar nalar ini, LSM UMI tetap mengambil langkah hukum terhadap Kades Pesanggrahan, Ketua LSM MPI (Heru), ketua koprasi perum guru..(sarkono) dan Heri sekertarisnya serta ketua Rt 05 dan Rt 03 untuk mempertanggung jawabkan di depan hukum atas apa yang dilakukan karena pwrbuatan mereka tertata secara struktur sistimatis dan masif. (ujang).

Tags : Korelasi HukumTangerang

Leave a Response

*