close
KABAR JATIM

Luar Biasa… Kanit Idik III Polres Sumenep Memiliki Suara Emas

PRN SUMENEP, Setiap malam Minggu adalah malam yang indah bagi pemuda pemudi dan juga bagi orang yang sudah berkeluarga untuk jalan jalan dan nongkrong memanjakan pasangan bersama anak nya untuk menghibur diri.

Tidak terlepas juga MIFTAHOL RAHMAN,SH. dengan panggilan akrabnya Iib, Kanit Idik III Anggota dari Polres Sumenep bersama Istri dan anaknya menikmati malam Minggu dan ngopi bareng bersama teman teman wartawan dan keluarganya di kafe Geslim Sumenep di ujung timur pulau garam Madura, Sabtu 20/07/2019.

Dalam pertemuan ngopi bareng dengan wartawan, MIFTAHOL RAHMAN,SH. (Iib) Tampil di atas pentas menyumbangkan dua buah lagu dangdut untuk menghibur para pengunjung yang hadir, ususnya untuk anak dan istri tercintanya. dengan judul lagu yang dipersembahkan untuk Istri tercintanya ‘HANYA SATU’.

Tak disangka sangka Iib, Kanit Idik III Polres Sumenep Ternyata memiliki suara dangdut banget menyanyikan lagu dangdut duet ‘HANYA SATU’ , sampai sampai salah satu pengunjung di Geslim beranjak dari tempat duduknya untuk menyawer Iib Kanit Idik III, karena suaranya dangdut banget. (erfandi).

Tags : Suara EmasSumenep

Leave a Response

*