close
HUKUM

YAPERMA : Barang Titipan “Lenyap” Polsek Gringsing dan ACC Finance Patut Digugat

PRN YAPERMA – Sial, bermaksud menitipkan mobil di Polsek Grinting yang hendak dirampas dijalan oleh segerombolan colector sambil menunggu upaya hukum, mobil Avansa milik Erwin malah diserahkan kepada pihak ACC FINANCE oleh Polsek Grinting.

Berawal dari saat Erwin mengendarai mobil Avansa warna hitam pada 7/5/19 ke arah Semarang dihadang oleh segerombolan colector yang mengaku dari pihak ACC Finance dan memaksa hendak merampas mobil yang dikendarai oleh Erwin.

Masih dalam keterangan Erwin, melihat situasi yang tidak memungkinkan dan demi keselamatan diri dan kendaraannya, Erwin meminta perlindungan hukum kepada Polsek terdekat yaitu Polsek Grinting, dengan jalan menitipkan mobil miliknya di Polsek Grinting dengan bukti tanda terima titipan yang ditanda tangani oleh Ipda Wakimin Nrp : 670302xx dan dirinya melanjutkan perjalanan ke Semarang.

“saya kecewa sekali dengan pihak Polsek Grinting, tanggal 23/7/19 saya mendapat kabar bahwa mobil yang saya titipkan ternyata sudah di berikan kepada pihak ACC Finance dengan alasan sudah sesuai prosedur yang dilengkapi dengan fidusia” ungkap Erwin kepada wartawan Pena Rakyat News.

Melihat kenyataan ini Erwin mengadukan perihal ini kepada LPK YAPERMA Cabang Depok dengan harapan mendapat solusi dan pendampingan menyelesaikan persoalan yang dirinya (Erwin, red) terasa kurang adil.

Sementara menanggapi pengaduan Erwin perihal mobil miliknya yang dititipkan di Polsek Gringsing dan oleh Pihak Polsek Gringsing di serahkan kepada pihak ACC Finance tanpa adanya komfirmasi kepada pemiliknya, Ketua LPK YAPERMA akan segera mengawal dan mempersiapkan gugatan Praperadilan kepada Polsek Gringsing dan menggugat ACC Finance serta mengawal Erwin melaporkan Polsek Gringsing ke Propam Mabes Polri. (ujang Kosasih).

Tags : DepokTerancam Dilaporkan

Leave a Response

*