close
HUKUM

Terkuak Motif Demo Penggusuran Rumah dan Markas LSM UMI ‘Murni’ Rekayasa

PRN TANGERANG – Dalam penantian proses hukum atas laporan pentolan LSM UMI (Universal Monitoring Indonesia) baik di Pengadilan, atau di Mabes Polri terhadap Kepala desa Pasanggrahan yang dianggap ingin mengusir LSM IMI.

Tim investigasi PRN langsung turun mencari keterangan dari beberapa nara sumber terkait tiduhan para pendemo uang mengatakan LSM UMI telah banyak memeras kepada warga.

Salah satu keterangan dari warga Perum KPKGC Rt. 05/ 01 ‘PAP'(inisial, red) dirinya siap menjadi saksi bahwasannya HERI IRAWAN (36) berdomisili di PERUM PKGC blok d. 88 rt.05 rw 01 desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kab. Tangerang tidak  pernah memeras dirinya, bahkan PAP sangat berterima kasih karena urusan tanahnya dapat diselesaikan dengan baik oleh Heri Irawan bersama LSM UMI.

‘Ini jelas rekayasa, kalau yang dituduhkan oleh pendemo terkait pemerasan atau kerugian, kan yang berhak melaporkan adalah kami, kok malah pihak lain yang demo, jadi intinya saya siap msnjadi saksi karena demo ini ditata dengan baik terstruktur sistimatis dan masif’ paparan dari PAP. (ujang).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: