close
KABAR JATIM

Diberitakan Pembangunan TPT Tidak Mengetahui RAB,  Kades Gemenggeng Angkat Bicara

PRN Nganjuk – Pemerintah Desa Gemenggeng Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk mengalokasikan Dana Desa (DD) Tahun 2019 untuk Pembangunan Tembok Penahan Jalan Tanah di Dukuh Kedungbajul.

Kepala Desa Bagos Priyo Sembodo, Spd. mengukapkan Pembangunan TPT di laksanakan setelah musyawarah bersama Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

“Untuk melaksanakan pengawasan pekerjaan di lapangan dalam membangun TPT, saya percayakan tim pelaksana kegiatan,” Jamiran Selaku PK saat di Klarifikasi di rumahnya Kades.28/07/2019 sedangkan  Tenaga Teknis atau tenaga tukang bangunan berasal dari Warga Desa,” Pungkasnya.

Ketua Tim Pelaksanan Kegiatan (TPK) saat di Konfirmasi Media lain kami juga belum membuat RAB rencana anggaran belanja, karena masih repot dan baru turun 20 persen dana desanya.

Kami Selaku PK sanggup Mengerjakan sesuai dengan RABnya yang penting sudah beres semua kerjaanya cuma kemarin ada salah satu media  belum Klarifikasi sama pak Kades dan langsung di beritakan,” Pungkas PK.

Lanjut media Pena rakyat Nesw Klarifikasi di rumah kades dan PK Jumiran bilang cuma Salah paham dan miis komunikasi dan sekarang udah Cleer semua”,Tambahnya.(Tobing/Farida).

Tags : Kades Angkat BicaraNganjuk

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: