25.8 C
Mojokerto
BerandaHUKUMSengaja Menghalangi Wartawan Sedang Liputan Oknum RSI Kalianget Dipolisikan

Sengaja Menghalangi Wartawan Sedang Liputan Oknum RSI Kalianget Dipolisikan

PRN SUMENEP –  Persoalan oknum RSI Kalianget yang berlagak preman dan sok kebal hukum yang menghambat tugas wartawan dalam waktu menjalankan tugas dan juga sudah melecehkan profesi wartawan dengan sikap dan perkataan tidak sopan di depan Umum berbuntut panjang sampai kejalur Hukum.

Baca berita sebelumnya, http://penarakyatnews.id/2019/07/29/mengaku-bagian-hukum-rsi-kalianget-usir-2-wartawan-sedang-liputan/

Atas sikap dan perbuatan oknum RSI yang sudah melecehkan profesi wartawan, beberapa sejumlah wartawan di kabupaten Sumenep yang tergabung dalam organisasi PJI, PWRI dan Team 16, bersatu mendatangi Polres Sumenep untuk melaporkan perbuatan oknum RSI Kalianget, Rabu 31/07/2019.

Dalam laporan tersebut ditangani oleh Reskrim Polres Sumenep dengan Nomer LP/112/VII/2019/JATIM/RES SMP, Tanggal 31 Juli 2019. Melaporkan a/n. Heru yang mengaku Seketaris Direktur RSI Kalianget dan a/n. Supardi/Didik sebagai Supir ambulans di RSI Kalianget yang dengan sengaja telah menghadang 4 wartawan dan melecehkan nama profesi wartawan di depan Umum, dengan perkataan ‘BANCI LO, dan SILAHKAN KALAU MAU KE HUKUM, WARTAWAN APA….NOL KECIL’.

Berita sebelumnya, http://penarakyatnews.id/2019/07/29/terkesan-sarang-preman-oknum-rsi-kalianget-nantang-duel-wartawan-sedang-liputan/

Jurnalis : Erfandi.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini