close
KABAR JATIM

Senjata Makan Tuan, Bermaksud Basmi Tikus dengan Aliran Listrik Malah Terkena Sendiri

PRN NGAWI – Peringatan mengenai dilarang menggunakan aliran listrik di area sawah untuk menjebak tikus ternyata menjadikan warga Krawut tambah akal sengaja dan nekat menggunakan mesin diesel (genset) untuk mengaliri listrik di persawahan guna membunuh tikus yang merajalela. Jumat (09/08/2019).

Kejadian sekitar pukul 19.00 WIB di sawah milik Mulyono Dusun Krawut Desa Bendo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi. Telah di temukan orang meninggal dunia di duga akibat tersengat arus listrik mesin Genset penjebak tikus.

Dari keterangan saksi inisial KS “Awalnya saat hendak ke sawah pas melintasi pematang sawah melihat ada senter yang menyala, setelah di dekati melihat korban tengkurap di petak sawah dan mukanya berada di lumpur sawah setelah saya cek di bawah lutut kaki terdapat kawat penjerat tikus yang teraliri listrik. Melihat kejadian, spontan berteriak teriak minta tolong lalu datang Radi dan Satino lalu saya mematikan genset penjebak tikus tersebut”.

Atas kejadian tersebut warga berdatangan dan membawa korban yang sudah tak bernyawa ke rumah duka. Selanjutnya memberitahu Kasun setempat serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padas. Hingga berita ini diturunkan polsek menindaklanjuti penyelidikan.(wx)

Tags : NgawiTersengat Listrik

Leave a Response

*