close
POLITIK

Pilkada 2020 Kabupaten Ngawi, “Semakin Hangat”

PRN Ngawi – PILKADA yang akan berlangsung di tahun 2020 tentu menjadi agenda politik yang menarik. Pasalnya, pergantian pemimpin merupakan momentum paling sakral dan ditunggu oleh semua lapisan masyarakat kabupaten Ngawi. Minggu (11/08/2019)

Dilansir dari siagaindonesia.com Terkait pernyataan yang dihembuskan Khoirul Anam Mukmin Ketua DPC PKB sekaligus anggota legislatif DPRD Ngawi. Bahwa prediksi pecah kongsi kubu Ony Anwar Wakil Bupati Ngawi – Dwi Rianto Jatmiko (Antok) Ketua DPRD Ngawi sekaligus Ketua DPC PDIP Ngawi, rupayanya itu masih menjadi bayang-banyang kebenarannya.

Pernyataan itu terbantah oleh Statement anggota DPRD Ngawi dari PAN Supeno pada wartawan Pena Rakyat News saat dikonfirmasi “Berani bertaruh, untuk kerjasama bahkan bisa jadi sampai 2020 yang akan datang sampai sepuluh tahun kedepan pecah kongsi merupakan suatu yang tidak dipilih dan tidak mungkin dipilih oleh kubu Ony Anwar Wakil Bupati Ngawi dan Dwi Rianto Jatmiko (Antok) Ketua DPRD Ngawi sekaligus Ketua DPC PDIP Ngawi

“foto yang sempat beredar beberapa hari lalu dan menjadi perhatian publik yaitu almamater PDI yang dikenakan oleh wabub Ony Anwar dan berdampingan dengan Dwi Rianto Sujatmiko (Antok) ketua DPRD kabupaten Ngawi menjadi simbol bahwa menyatunya mereka dikancah politik 2020. Pasti terjawab”. Tambah Supeno anggota DPRD Ngawi dari PAN.

Mamun agenda pilkada 2020 tinggal menunggu waktu, semua strategi politik tentu tidak bisa ditebak. Hasil terbaik adalah menanti saat pilkada itu berlangsung dan semua keresahan akan terjawab serta harapan masyarakat tentu siapa pun yang maju tetap membawa Ngawi dalam kemajuan, yang bijak dan selalu bisa dipertanggungjawabkan. (wx)

Tags : Kabar Politik HangatNgawi

Leave a Response

*