close
HUKUM

H e b o h…. Bos Pupuk Digrebek Istri Tua Saat Kencan di Rumah ‘Pelakor’

Foto Yuli (jilbab mulut ditutup) saat membacakan surat pernyataan di balai dusun Dlimo

PRN MOJOKERTO – Terkesan tak ada jeranya Yuli warga Dlimo Banjartanggul kecamatan Pungging menggoda suami orang, dua kali digrebek istri tua dari bos pupuk H. Sulton dan berakhir di proses hukum Polres Mojokerto.

Adalah Ny. Sulton dan anak perempuan (keduanya tidak bersedia disebut namanya, red) pada rabo 14/8/19 sekira jam 16.00 wib telah mendatangi rumah Yuli di dusun Dlimo Rt. 05 Rw. 05 Banjartanggul Pungging.

Foto istri syah H. Sulton (Baju hitam) saat mendatangi rumah Yuli

Kedatangan perempuan yang tak lain adalah istri syah dan anak H. Sulton ini bukan silahturahmi lebaran Idul Adha, namun ‘nglabrak’ Yuli yang dinggah pelakor atau penggoda H. Sulton selama ini.

Menurut keterangan warga Dlimo Ny. Sulton dan anak perempuannya menggedor rumah Yuli karena diketahui bahwa H. Sulton ada di dalam rumah, mengetahui istri dan anaknya datang, H. Sulton lari ke sawah dan diteriakin maling oleh anak perempuan H. Sulton.

Lanjut warga, melihat kondisi rumah Yuli ramai, Siti Maniah yang tak lain adalah tante Yuli keluar dan menghadang Ny. Sulton dan terjadi perang mulut sampai perang fisik yang mengakibatkan Ny. Sulton harus dilarikan kerumah sakit karena pingsan.

Melihat kejadian ini anak perempuan H. Sulton yang notaben berpendidikan hukum langsung membawa perkara ini ke Polres Mojokerto, sedangkan menurut informasi warga saat ini Yuli di sidang dan membuat pernyataan disaksikan warga Dlimo dan terlihat Dodik Reskrim Polsek Pungging menyaksikan Yuli membacakan surat pernyataan di balai dusun Dlimo. (red).

Tags : MojokertoPelakor Digrebek

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: