close
KABAR JATIM

Hanyutnya remaja usia 15 tahun di sungai bengawan solo

PRN Ngawi-Derasnya aliran bengawan solo menghanyutkan serta menengelamkan anak yang sedang asik mandi di sungai. Satu anak diantara keempat temannya hanyut hingga sekarang belum diketemukan. Tepatnya sore ini dengan TKP (Tempat Kejadian Perkara) di aliran bengawan Solo masuk Dusun Pilang Rt 02/01 Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi.(14/08/2019)

Korban berinisial “AYR” pelajar usia 15 tahun beralamat Dusun Garangan RT 01 RW 06 Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Dari pengakuan saksi inisial “SR” yang mendengar cerita salah satu dari keempat anak yang main di sungai menyatakan”Sekitar pukul 14.00 WIB, korban berangkat kebengawan bersama empat teman lainya. Bermaksut mau mandi, setelah sampai di bengawan korban langsung lepas baju dan turun bersama teman-temanya namun korban semakin menengah dan langsung tengelam. Sempat kelihatan terapung lalu teman korban minta bantuan ke saya, namun tidak tertolong karena terlanjur hanyut.”

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polres Ngawi. Hingga berita ini diturunkan korban belum di ketemukan. Pencarian terus dilakukan oleh tim SAR Kabupaten Ngawi dibantu warga sekitar serta kelurga korban. (wx)

Tags : Bengawan soloNgawi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: