close

PRN  Ngawi– Ngawi terjadi kembali kecelakaan di ruas jalur tol diwilayah Ngawi kembali terjadi pada hari Rabu (14/08) pagi.

Kecelakaan akibat pengemudi yang mengalami kelelahan.
Kejadian berawal dari kendaraan Daihatsu Terios nopol H 8853 WL yang dikemudikan Adine Angga (21) warga Pabelan Semarang yang melaju dari arah Surabaya ke Solo (timur ke barat). Selanjutnya saat sampai di ruas tol Km 569 tepatnya masuk desa Jenggrik kec.Kedunggalar Ngawi.

Dan searah didepannya juga melaju sebuah truk tronton nopol K 1493 OF yang dikemudikan Yogo Pangesti Eko Putro (23) warga Kandang sapi kec.Jebres Surakarta.
Pada saat tersebut truk tronton melaju di jalur sebelah kiri (lajur lambat). Dan kendaraan Terios yang berpenumpang dua orang tersebut mendadak menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang melaju didepannya. Yang akibatnya kendaraan nahas tersebut sempat masuk ke bagian bawah truk tronton.

“Kecelakaan akibat dari ketidak hati-hatian pengemudi yang kurang memperhatikan arus lalu lintas,” jelas kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat dikonfirmasi Pena Rakyat News.

Dalam insiden kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, hanya dua penumpang kendaraan Terios mengalami luka-luka dan kerusakan yang dialami kendaraan yang dikemudikan warga Semarang tersebut.
Untuk kedua penumpang langsung dilarikan ke RSI Attin Ngawi. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat langsung diamankan di Pos laka Satlantas Polres Ngawi.(wx)

Tags : Kecelakaan Lalu LintasNgawiTol Ngawi

Leave a Response

*