close
HUKUM

Salah Prosedur Penyitaan, Barang Bukti Sulit Keluar dari Polres Tangerang

PRN TANGERANG – Sangat menyita waktu, tenaga dan pikiran apa yang dialami Mulyana, pasalnya tanpa alasan dan bukti yang jelas mobil miliknya disita Reskrim Polres Tangerang, dan saat hendak diambil terkesan dipersulit.

Kesabaran Mulyana sedang di uji, bewawal dari dugaan salah prosedur penyitaan mobil Daihatsu Ayla tahun 2019 Nopol L 1579 YG An. Mulyana, dirinya harus bolak balik mengurus mobil miliknya agar bisa keluar dari Reskrim Polres Tangerang.

Menurut Mulyana dirinya sudah menghubungi pihak penyidik Unit II Iptu Muksim, SH. MH melalui whatsapp dan Mulyana diarahkan ke pihak leasing ACC Alam Sutra untuk meminta surat keterangan bahwa mobil tersebut masih kredit.

Sementara saat Mulyana menemui pimpinan ACC Alam sutra dikantornya, pihak ACC Alam Sutra tidak memberikan surat keterangan apapun karena mobil tersebut tidak mengalami macet atau telat angsuran atau dengan kata lain tidak bermasalah. 20/8/19.

Lanjut penjelasan Mulyana, mendengar jawaban dari Pimpinan ACC Alam Sutra, Mulyana langsung menghubungi Iptu Muksim, SH. MH melalui selulernya namun sampai berita ini diturunkan
Iptu Muksim, SH. MH tidak pernah merespon.

“kalau begini caranya saya tidak akan tinggal diam, saya dengan minta bantuan lembaga bantuan hukum YAPERMA akan melaporkan Iptu Muksim, SH. MH ke Kadiv Propam Mabes Polri” tegas Mulyana.

Sampai berita ini diturunkan tim PRN belum dapat kejelasan dari pihak Iptu Muksim, SH. MH atau Reskrim Polres Tangerang. (ujang).

Tags : Salah ProsedurTangerang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: