close
KABAR JATIM

50 DPRD Kabupaten. Mojokerto Masa Jabatan 2019-2024 “RESMI DILANTIK”

Mojokerto – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mojokerto dalam rangka pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 digelar di ruang rapat DPRD Kabupaten Mojokerto Graha Wichesa Jl A.Yani Kota Mojokerto, Sabtu (24/08/2019).

Daftar Nama DPRD Kabupaten Mojokerto 2019-2024

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Muslim, SH membimbing Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto 2019-2024 dalam mengucapkan sumpah atau janji Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto masa jabatan 2019-2024.

“Saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Anggota Perwakilan rakyat daerah Kabupaten Mojokerto dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD RI tahun 1945. Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Ketua Pengadilan Negeri, Muslim, SH sembari ditirukan oleh 50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto masa jabatan 2019-2024.

Sementara itu, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayno Zuhro mengatakan jika kekuatan legislatif ada pada partai politik. Soliditas antar fraksi adalah kunci kesejahteraan masyarakat Mojokerto dan sebagai acuan utama kinerja kita nanti.

“Setelah ini kami bakal mengirim surat kepada pimpian partai agar pimpinan partai segera bisa memutuskan siapa kader yang dipilih untuk menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto. Semoga amanah dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Dan sambutan yang terakhir datang dari Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, yang dalam sambutannya mengatakan jika memajukan kesehteraan umum adalah impian besar kita baik itu seperti memajukan ekonomi, pendidikan dan pembangunan.

“Setalah mengucpakan janji atau sumpah jabatan, secara otomatis anggota DPRD Kabupaten Mojokerto masa jabatan 2014-2019 sudah berakhir. Dan saya mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian dan kinerjanya yang luar biasa untuk merealisasikan sesuai apa yang telah kita sepakati. Untuk anggota yang baru diharapkan bisa membangun kabupaten Mojokerto lebih mandiri, lebih maju dan lebih bermartabat,” harapnya. (*fiq)

Tags : MojokertoResmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: