close
HUKUM

PN JAKTIM : Sidang Perdana YAPERMA vs Polsek Gringsing & ACC Finance

Sidang Pertama Gugatan Perdata 2 Tergugat ‘Mangkir’

PRN JAKARTA – Tak bisa dihindari perkara Erwin Prima Wijaya selaku pemilik mobil Avanza yang dititipkan di Polsek Gringsing beberapa waktu yang lalu berujung di meja hijau Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN JAKTIM). 28/8/19.

Dalam sidang perdana gugatan perdata Erwin Prima Wijaya selaku penggugat melawan Polsek Gringsing dan PT ACC Finance selaku tergugat yang digelar di PN JAKTIM pihak tergugat tidak tampak hadir alias ‘mangkir’.

Kekecewaan nampak diraut wajah Erwin dan tim YAPERMA, pasalnya dirinya menginginkan agar persoalan ini segera mendapat kepastian hukum, sebab negara ini negara hukum.

Sementara menurut Erwin, apa yang dirinya lakukan ini tak ubahnya hanya mencari keadilan dan kepastian hukum, karena menurutnya negara ini negara hukum bukan negara kekuasaan atau negara preman semua ada tatanan hulumnya.

“saya tuntut ini bukan karena sok-sok an mas, tapi negara ini negara hukum jangan sampai kami orang kecil ini dipermainkan hukum” ucap Erwin kepada wartawan penarakyatnews.id. 28/8.

Sidang lanjutan akan digelar ulang pada rabu 4/9/19 dengan agenda memanggil kembali para tergugat Polsek Gringsing dan PT ACC Finance agar hadir dalam persidangan gugatan perdata. (ujang).

Tags : JakartaSidang Perdana Perdata

Leave a Response

*