close
KABAR JATIM

Jalan santai HUT RI ke 74 desa Temenggungan kec Karas Kabupaten Magetan

PRN MAGETAN – Meriahkan HUT RI Ke-74 Pemerintah Desa Temenggungan Kecamatan Karas Kabupaten Magetan gelar Jalan Santai pada hari Minggu (25/8/2019) lalu.

Kegiatan jalan santai ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Desa dengan Pemuda Desa Temenggungan serta seluruh warga desa.

Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh Kepala Desa Bambang Sunarto dalam sambutannya sebelum melepas rombongan jalan santai mengatakan, kegitan ini dilaksanakan agar masyarakat yang ada di wilayah Temenggungan juga bisa merasakan dan merayakan kemeriahan HUT RI Ke 74, selain itu jalan santai ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat serta menjaga Silaturahmi sesama warga Temenggungan.

Adapun Rute jalan santai yaitu Start funish di Balai desa Temenggungan dengan mengelilingi sepanjang jalan desa .

Selain itu warga juga dihibur elektone yang disiapkan oleh Panitia untuk masyarakat, yang ingin menyumbangkan suara emasnya,juga disiapkan hadiah jalan santai berupa kulkas,Sepeda gunung ,dan beberapa doorprize menarik lainnya.

Ketua Panitia jalan santai berharap kegiatan jalan santai ini bisa menghibur masyarakat dan masyarakat juga bisa merasakan meriahnya hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74.

Kegiatan jalan santai ini diikuti sekitar 1000 masyarakat dari semua golongan, seperti anak anak, dewasa, pemuda dan orang tua. (Jurnalis :Beni Setyawan).

Tags : Jalan SantaiMAGETAN

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: