close
HIBURAN, SENI & BUDAYA

Banjir hadiah warnai Jalan santai HUT RI ke 74 RT 5/RW 1 Desa Ngadirejo kec Kawedanan Kabupaten Magetan

PRN Magetan – Banjir hadiah warnai Jalan santai HUT RI ke 74 RT 5/RW 1 Desa Ngadirejo kec Kawedanan Kabupaten Magetan mengelar Jalan Santai pada hari Minggu (1/9/2019) .Kegiatan jalan santai ini merupakan puncak kegiatan HUT RI ke 74 hasil kerjasama antara Pemuda Desa RT 5 serta seluruh warga RT yang didukung oleh para sponsor utama antara lain Pak Suroto, Mbak lis Konveksi,Catering Dhe Phut, Mas Yudha, BPR Ekadharma Bhinaraharja, Pak Dhe Doel, Mas Mukhlis,Bu Mar dan seluruh warga RT 5.

Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh Ketua RT 5 Kusno dalam sambutannya sebelum melepas rombongan jalan santai mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat yang ada di wilayah RT 5 juga bisa merasakan dan merayakan kemeriahan HUT RI Ke 74, selain itu jalan santai ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat serta menjaga Silaturahmi sesama warga RT 5.”ujarnya.

Adapun Rute jalan santai yaitu Start finish di perempatan RT 5 desa Ngadirejo dengan mengelilingi sepanjang jalan desa yang melalui RT 2.4 dan 5

Selain itu warga juga dihibur oleh penyanyi lokal Preti Tralala yang disiapkan oleh Panitia untuk masyarakat, yang ingin menyumbangkan suara emasnya,juga disiapkan hadiah jalan santai berupa 2 ekor kambing,1buah Active speaker,Magic Com, Kipas angin dan ratusan beberapa doorprize menarik lainnya.

Ketua Panitia jalan santai berharap kegiatan jalan santai ini bisa menghibur masyarakat dan membudayakan hidup sehat dikalangan warga RT 5. Dari seluruh peserta jalan santai semua mendapatkan hadiah yang menarik sehingga bisa disebut kegiatan ini banjir hadiah.

Selain itu panitia juga menyediakan hadiah menarik antara lain 1.Peserta dengan konstum terunik yang dimenangkan oleh Joice dan Farah 2.Peserta senam paling energik dimenangkan oleh pak Yatno 3.Penyumbang lagu terfavorit diraih oleh Mbak Pretty Tralala, Mbak Lasmini, Lastri

Kegiatan jalan santai ini diikuti sekitar 190 warga masyarakat RT 5 dari semua golongan, seperti anak anak, dewasa, pemuda dan orang tua. (Jurnalis :Beni Setyawan).

Tags : HUT RI ke74MAGETAN

Leave a Response

*