close

PRN SUMENEP – Dalam rangka memperingati proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 yang secara rutin tahunan, Kecamatan Kalianget bersama PT Garam Persero menggelar beberapa kegiatan yang diantaranya gerakan jalan tradisional.

Tidak hanya itu saja Kecamatan Kalianget bersama PT. Garam Persero berupaya memberikan kegiatan kegiatan terbaik dan hiburan kepada masyarakat di malam puncak peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun ini, berupa kegiatan basar malam dan hiburan Orkes Dangdutan yang gelar di lapangan Taman merdeka PT. Garam Persero, Kalianget timur kecamatan Kalianget kabupaten Sumenep, Ujung timur pulau Garam Madura, Sabtu malam 31/08/2019.

Peserta gerak jalan tersebut di ikuti dari Tiga Kecamatan yang di antaranya; Kecamatan Kalianget, Kecamatan Talango dan Kecamatan kota yang di lepas langsung oleh; Camat Kalianget, Direktur Operasional PT Garam Persero, Kapolsek Kalianget, dan Koramil setempat.

Dalam keterangan wawancara dengan Drs. H. Imam Fajar., MM, Camat Kalianget, menjelaskan dalam kegiatan gerak jalan tradisional ini yang digelar bersamaan PT Garam Persero dan bersama sama masyarakat untuk menghormati dan menteladani bagi para pejuang kita terdahulu dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

“Mudah mudahan dengan adanya beberapa kegiatan ini kita semua bersama masyarakat bisa melakukan kegiatan kegiatan yang positif untuk bangsa Indonesia terkini dan untuk masa mendatang, khususnya bagi para generasi muda bangsa Indonesia ini”, Ucap Imam Fajar.

Selain itu HARTONO kelahiran Surabaya tahun 1972. Menjabat sebagai Direktur Operasi PT. GARAM (Persero) sejak 26 September 2017 yang Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan PT. GARAM (Persero). Menjelaskan bahwa, atas Kehadiran kantor PT Garam Persero di Kalianget ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat Kalianget dalam rangka untuk mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 dengan menggelar gerak jalan tradisional di malam puncak HUT kemerdekaan RI,

“Sebagai hormat keteladanan kita dalam mengenang untuk jasa para pejuang terdahulu, karena dari itu PT Garam berupaya aktif lagi di Kalianget untuk ikut serta dalam kegiatan HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini,” Ucap Hartono disela sela pelepasan peserta gerak jalan tradisional.

Harapan dari Putra kelahiran Surabaya 1972, HARTONO Direktur operasional PT Garam Persero untuk kegiatan tahun depan kegiatan rutin tahunan gerak jalan tradisional ini dari peserta harus lebih banyak lagi agar lebih meriah.

“Kepada masyarakat setempat mari kita bersama sama harus juga lebih ikut berperan aktif dalam memberikan kegiatan kegiatan yang positif demi bangsa dan negara Indonesia kita ini.” Pinta Hartono. (Erfandi)

Tags : KalingetPT Garam PerseroSumenep

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: