close
KABAR JATIM

Bupati Trenggalek  Melantik 204 Pejabat Di Lingkup Pemkab

PRN TRENGGALEK – Bertempat di depan tugu garuda alon-alon Kabupaten Trenggalek,rabu 4/9/19 diadakan prosesi upacara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kepada 204 pejabat pemerintah Kabupaten Trenggalek terdiri 7 pejabat tinggi pratama, 57 pejabat administrator, 124 pejabat pengawas dan 16 pejabat fungsional diantaranya pengawas sekolah, penilik, guru dan auditor.

Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin dalam sambutanya mengatakan, kepercayaan yang diberikan kepada 204 pejabat yang dilantik semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang dibebankan.

Gus Ipin menambahkan, sengaja dalam prosesi pelantikan ini pakaian adat Jawa yang digunakan sebagai simbol jawa, supaya para pejabat tidak lupa atau jowoni yang dalam arti mengerti terhadap pimpinan, rekan kerja dan masyarakat Trenggalek.

Mendorong perijinan supaya lancar melalui camat memberikan ijin langsung kepada para pelaku usaha mikro dan usaha kecil,selain itu di Dinas Perikanan Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin memberi waktu sampai akhir tahun untuk membangun sistem di TPI supaya tahun depan PAD nya harus naik beberapa kali lipat.

“Akhir tahun ini yang lebih penting ada 5 jabatan pratama juga yang di isi diantaranya posisi Sekertaris, Kabid yang ada di eselon 3 dan eselon 4 yang akan terisi, dan juga di dinas-dinas masih ada box yang kosong,” jelas Bupati yang masih muda ini.(bamb/atin)

Tags : Melantik PejabatTrenggalek

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: