close

PRN MOJOKERTO – H.Pungkasiadi, SH sang Wabup Mojokerto lakukan kegiatan rutin Rembuk Desa. Kali ini di Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto.

Rembuk Desa diatas digelar di Kantor Kecamatan Gondang. Hadir mendapingi wabub para kepala OPD diantaranya Sekdakab Herry Suwito, Kadis PMD Ardhi, para Asisten Sekda diantaranya nampak Tri,  Agus Anas para Kadis diantaranya Ardhi Kadis BPMD, KadisPU Didik Pancaningargo, dinas sosial Lutfi, KaBPBD Zaini, Kadihub Plt Edy, Kabag BKPP Soeaantoso, Kabag Sosial Nugro dll hadir juga Kapolsek dan Danramil Gondang.
Undangan yang lain tampak para Kades dan perangkat desa se-Kec.Gondang, para Kasek dan Guru, perwakilan lembaga sosial dan agama NU, Muslimat, Muhammadiyah dan Aisyiyah plus Tokoh Masyarakat.
Acara dimulai jam 09.00 Wib dengan bacaan Tahll dipimpin oleh KH. Hasib dari Pohjejer. Dilanjukan dengan pembukaan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.
Acara diteruskan dengan dialog tanya jawab serap aspirasi dipimpin langsung oleh Wabup Mojokerto H.Pungkasiadi, SH.
Dialog nampak hidup dan dinamis. Hsl ini dampak banyaknya aspirasi yang disampaikan oleh para perwakilan lembaga yang ada sampai harus dibagi menjadi dua termin.
Wabub menyampaikan bahwa permintaan bantuan kepada Pemkab Mojokerto oleh lembaga lembaga sosial dan agama terus dilayani, asal jangan mendadak. Peling tidak setahun sebelumnya. Agar mudah dicairkan. Karena semua anggaran Daerah telah direncanakan setahun sebelumnya.  Wabub juga menyampaikan bahwa tahun ini masih bisa membelikan seragam buat para anggota LInmas. Kami akan penuhi permintaan Guru Agama Hindu sebagaimana yang disampaikan tadi, Ucap Wabup. Acara dialog yang dimoderatori oleh camat Gondang Ahmad Susilo berakir pukul 11.00 Wib.
Acara diteruskan dengan ramah tamah tamah dan santap siang.Namun sebelumnya di dahului dengan peresmian Kantor Kecamatan Gondan dengan pengguntingan pita didepan pintu masuk Kantor Kecamatan Gondang dan beberapa bangunan gedung kantor-kantor upt di wilayah kecamatan Gondang.
Acara Rembuk Desa kali ini dihadiri tidak kurang dari 2000 orang undangan, kelihatan hadir para Anggota DPRD Kab.Mojokerto FPFI H.Hartono, H.Ahmad Anwar cs. (sh07/taufiq).

Tags : MojokertoWakil Bupati Mojokerto

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: