close
KABAR JATIM

KADES KATENO : “Kesuksesan Pembangunan Desa Tak Akan Berhasil Tanpa Campur Tangan Semua Pihak”

PRN TRENGGALEK – Kesuksesan dalam pembangunan desa salah satu komitmen Kateno Kepala Desa Ngrambingan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Desa Ngrambingan tersebut diperlukan kerja keras dari Pemdes dan semua pihak yang terkait.

Dalam mewujudkannya, Kateno Kepala Desa Ngrambingan Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek berusaha melaksanakan pembangunan dengan melibatkan semua pihak sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Transparansi serta musyawarah dilaksanakan melalui proses perencanaan pembangunan untuk menyerap aspirasi.

Desa Ngrambingan yang terbagi dalam 3 kasunan , dusun Ngajaran, dusun Krajan, dusun Sono Kulon (34 RT/ 06 RW) dengan jumlah KK 1892 dari Jumlah Jiwa 5878.

Kateno Kepala Desa Ngrambingan saat ditemui diruangannya mengatakan, diperlukan Percepatan pembangunan infra struktur dan prasarana umum untuk membangun desa yang bermuara demi kesejahteraan masyarakat.

Untuk tercapainya pembangunan infra struktur dan prasarana umum dalam membangun desa melalui pembangunan Rabat jalan dan TPJ yang ada dibeberapa lokasi : Rabat jalan Rt.25 Rw.5 dusun Sono Kulon dan Rabat Jalan Poros Desa jurusan dusun Ngajaran – Watu ondo ,Tpj Rt.10 Rw.02 Dusun Krajan, Rabat Jalan Rt.17,18,23,25 dan Tpj Rt.02

“Selain itu rencana RPMJ Tahun 2019 – 2025 juga untuk Rehab Balai Desa,Rabat Jalan,TPJ dan Tugu Perbatasan Desa Ngrambingan Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek,” terang Kateno Kades Ngrambingan.(bamb/atin)

Tags : TrenggalekWarga Kompak

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: