close

PRN SUMENEP – Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang berakibat luka di bagian dagu dengan menggunakan senjata tajam jenis Parang di wilayah hukum Polsek Kangean kabupaten Sumenep, Dusun Telagalalang Desa Bilis -Bilis kec. Arjasa kab. Sumenep Jum’at 06/09/2019.

Kejadian pembacokan tersebut disebabkan karena korban ATON (40 th) seorang Ibu Rumah Tangga, Dusun Telagalalang Desa Bilis-Bilis Kec. Arjasa Kab. Sumenep, tidak terima dan tidak senang karena tersangka FIRMAN AIDI (26 tahun), sering membawa perempuan ke rumahnya di Dusun Telagalalang Desa Bilis-Bilis Kec. Arjasa Kab. Sumenep,

Menurut keterangan yang dihimpun dari AKP Widiarti SH MH, kasubag Humas Polres Sumenep menjelaskan bahwa, Pada hari Jumat tanggal 06 September 2019, sekira pukul 12.15 wib, sikorban ATON (40 th), mendatangi rumah tersangka FIRMAN AIDI (26 tahun), Dusun Telagalalang Desa Bilis-Bilis Kec. Arjasa Kab. Sumenep.

“Korban Aton mendatangi rumah tersangka Firman untuk menegor dan melarang Firman menerima tamu perempuan ke dalam rumahnya hingga antara korban dan tersangka terlibat cekcok mulut,” Tutur Widiarti.

Masih dalam keterangan Widiarti bahwa dari cekcok mulut tersebut tersangka Firman emosi dan mengambil sebilah parang, tapi Aton (korban) tetap tidak berhenti memaki-maki hingga emosi Firman tidak bisa dibendung lagi dan langsung membacok ke arah tubuh korban yang mengenai Dagu korban hingga terluka.

Atas perbuatannya dari tindak kekerasan yang mengakibatkan seseorang terluka, sekarang tersangka Firman terkurung dalam jeruji besi yang akan dikenakan sangsi dalam pasal 351 ayat (1) KUHP. ()

Tags : Bacok TetanggaSumenep

Leave a Response

*