close
KABAR JATIM

Gegara Diminta Bersihin Sampah, Pacar Ditonjok

PRN KEDIRI – Sangat tragis pacar pulang kerja bukannya di sayang malah dihadiahi bogem mentah dan hendak ditusuk gunting gegara tersinggung diminta bersihkan sampah makanan. 8/9/19.

Adalah Diah Nurmalasari (20) warga Kranggan Ngasem Kediri terpaksa melaporkan Rizki Dwi Suseno (18) warga Banjarmlati yang tak lain adalah pacarnya sendiri karena diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Diah Nurmalasari di rumah kost jl. Joyoboyo, Tepus Ngasem Kediri. 7/9/19.

Hal ini dibenarkan oleh Diah Nurmalasari saat di komfirmasi awak media Pena Rakyat News bwberapa saat yang lalu, dalam keterangannya saat itu Diah sedang kerja, sepulang kerja ternyata di kamar kos yang Diah tempati ada Rizki yang sedang makan makanan ringan.

Dalam keterangan lanjutan, melihat kamar yang kotor Diah meminta Rizki untuk membersihkan karena Rizki lah yang membuat kotor. Mendengar permintaaan Diah, Rizki langsung berdiri dan Nonjok mata Diah.

“tidak hanya ditonjokin muka saya, Rizki juga ambil gunting” ungkap Diah.

Sampai berita ini tayang, Rizki Dwi Suseno telah dilaporkan oleh Diah Nurmalasari di Polres Kediri atas dugaan penganiayaan (pasal 351 KUHP) sesuai dengan laporan polisi nomor : K/LP/165/IX/RES.16/2019.Res.Kdr. (wong).

Tags : Ditonjok PacarKediri

Leave a Response

*