close
NUSANTARA

Tempati Eselon III di Kominfo Bantaeng, Sukmawati Perkuat Jalinan Wartawan dan Aktivis LSM

PRN Bantaeng – Guna mempererat silaturahmi, Andi Sukmawati selaku Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi (Infokom) pada Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng kumpulkan Pekerja Media dan Aktivis LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat).

Puluhan orang hadir dari 2 pekerja lembaga kontrol tersebut. Mereka duduk bersama menikmati santap siang di D’Taman Resto dan Cafe, Senin (09/09/19).

Di cafe yang berlokasi di Jalan Gagak, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng itu, Sukmawati berbincang lepas kurang lebih 1 jam. Mengalir apa adanya hingga canda tawa mewarnai perbincangan itu.

“Bersama teman-teman Wartawan dan Aktivis LSM kita makan siang di D’Taman. Ini bentuk untuk mempererat silaturahmi biar tidak terputus persaudaraan”, jelas Sukma.

Mantan Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bantaeng itu menuturkan bahwa kedekatannya dengan Awak Media dan Aktivis LSM terbilang sangat baik.

Betapa tidak, selama beberapa tahun dirinya menjabat sebagai Kasubag Pemberitaan pada Bagian Humas dan Protokol.

Bahkan kini masih dipercayakan sebagai Plt Kasubag Pemberitaan, berhubung belum ada penggantinya pasca dialih posisikan. Sementara Kabag Humas dan Protokol saat ini yang dijabat Ismul Alam Basirnjuga hadir di D’Taman.

“Sebenarnya pertemuan siang ini sudah seringkali, Alhamdulillah. Disini kita bisa sharing banyak hal terutama terkait pemberitaan”, tutur dia.

Sebelumnya, Sukmawati melayangkan undangan elektronik melalui pesan berantai di media sosial WhatsApp.

Serentak berkumpullah di tempat itu dan hanya sebagian saja yang tidak hadir karena kendala kesibukan. (syam).

Tags : BantaengPertemuan Lembaga

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: