close
LAWAN KORUPSI

Pemkab Nganjuk di Gruduk Warga Ngepung, Bupati ‘Alasan’ Cek Kesehatan

PRN NGANJUK – Merasa pengaduan dan laporan warga Ngepung kecamatan Patianrowo Nganjuk tidak membuahkan hasil yang diharapkan, warga Ngepung ‘ngruduk’ kantor Ngnjuk. Senin 9/9/19.

Dalam orasinya warga Ngepung meminta pertanggungjawaban kepada Bupati Nganjuk Novi Rohman Hidayat, S. Sos. M. M. terkait beberapa persoalan penjualan Tanah Bengkok kepala desa Ngepung dan persoalan Dana Desa yang dirasakan oleh warga Ngepung tidak jelas penggunaannya.

Masih dalam teriakan pendemo, warga juga menuntut adanya proses hukum atau sanksi administrasi terkait dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan kepala desa Ngepung.

SUYADI selaku kordinator demo warga Ngepung akan tetap menduduki kantor Pemkab Nganjuk sampai tuntutannya diperhatikan oleh Bupati Nganjuk, pasalnya menurut Suyadi ada dugaan petinggi pemerintahan Nganjuk kongkalikong dalam penjualan aset tanah bengkok di desa Ngepung, dan terkait Dana Desa (DD) sebab setiap warga tanya masalah DD, warga diminta tanya langsung ke Bupati.

“Kata bayan Pardin waktu itu sempat ada pembagian uang hasil penjualan bengkok dan selebihnya di setor ke atas” ucap Suladi.

Kepada wartawan Asti Widiarti selaku Kabag Humas Pemkab Nganjuk menerangkan bahwa saat ini Bupati Nganjuk sedang Cek Kesehatan di Malang, dan terkait pengaduan dan laporan warga Ngepung semua akan diproses secara hukum.

“Kita selama ini menjalankan pemerintahan sesuai dengan SOP jadi jangan kawatir” tegas Asti Widiarti.

Jurnalis : Tobing/Farida/red.

Tags : Bupati NgumpetNganjuk

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: