close
HUKUM

Hilang Kesabaran “Janda Tertipu Kades” Segera Lapor Polisi

 

PRN Nganjuk – Dugaan penipuan yang dilakukan oleh Khoiril Anwar selaku Kepala Desa Pandantoyo, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk itu, kini berbuntut panjang. Pasalnya tidak ada etikad baik dari Kades terkait permasalahan ini.

Sulastri (67) warga Desa Garu, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk itu mengatakan bahwa sampai detik ini belum ada klarifikasi sama sekali dari Khoiril Anwar tentang penyelesaian masalah ini. “Kalau dia (kades, red) emang di posisi benar, ngapain harus takut. Saya telpon aja gak diangkat apalagi disms,” katanya kepada Pena Rakyat.

“Saya sudah lama menunggu jawaban dari Khoiril Anwar terkait penyelesaian masalah ini, tetapi nihil.” Tambahnya

Diketahui, Oknum kepala desa tersebut, sudah memoroti Sulastri hampir ratusan juta rupiah. “Saya juga heran mas, jimat apa yang digunakan Khoiril Anwar sehingga saya bisa tunduk. Tetapi, kalau masalah ini tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik, saya akan menempuh jalur hukum.” Tegasnya

Sementara itu, ketika media ini mencoba konfirmasi kepada kepala desa Pandantoyo di balai desa. “Itu Hoax mas, bukannya saya bermaksud menipu, saya hanya meminjam uang kepada Sulastri.” Ujar Khoiril Anwar

Lanjut, ketika ditanya masalah dia janji untuk menikahi Sulastri. “Kalau itu saya khilaf dan gak ada maksud apa-apa,” bebernya. (Tobing/Farida)

Tags : Janda Lapor PolisiNganjuk

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: