close
KABAR JATIM

SMAN 1 Kampak : Mencetak Generasi Unggul Dalam Keimanan, Ketaqwaan Dan Ketrampilan

PRN TRENGGALEK – Dengan semangat membawa sekolah SMAN 1 Kampak unggul dalam beriman,bertaqwa, dan berketrampilan dalam hidup dan kehidupan yang berguna bagi para anak didiknya.

Leif Sulaiman ,S.Pd,M.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Kampak dibantu 42 guru pendidik negeri dan swasta dalam membimbing 570 siswa ,selain dibidang pendidikan akademik serta non akademik, salah satu prestasi sma 1 kampak melalui lomba Pramuka mendapat juara 1 ditingkat Kabupaten Trenggalek, sehingga dalam pramuka sma 1 kampak dapat mewakili Kabupaten ditingkat Provinsi dengan menyabet 8 besar.

Sekolah yang terletak di Jl. Raya Bendoagung No. 92,Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek ini dilengkapi dengan fasilitas 22 Ruang Kelas, 3 Laboratorium, 1 Perpustakaan , 1 Sanitasi Siswa , sehingga dapat menghadirkan kenyamanan anak didik dalam mendapatkan pendidikan/ilmu yang berguna untuk masa depan.

Saat ditemui diruangannya Leif Sulaiman ,S.Pd,M.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Kampak mengatakan, ”alkamdulilah, mas sekolah kami selain prestasi di bidang non akademik melalui Pramuka yang juga mewakili Kabupaten ditingkat Provinsi juga ada Guru dalang serta ada siswa yang jadi sinden.

Sehingga salah satu pendidikan karakter unggul dalam berketrampilan yang ditanamkan juga wujud melestarikan budaya warisan leluhur bisa tercapai,”tuturnya. (bamb/atin)

Tags : Cetak Anak DidikTrenggalek

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: