close
HIBURAN, SENI & BUDAYA

Pemerintah Desa Ngajum Gelar Karnaval Untuk Memperingati HUT RI ke-74 Tahun 2019

PRN MALANG – Kabupaten Malang merayakan HUT RI yang ke-74 tahun 2019 ini merupakan satu moment penting bagi seluruh rakyat indonesia ,termasuk desa ngajum kecamatan ngajum kabupaten Malang. (Minggu 25 /08/2019).

Kepala desa ngajum Setyo Budi ketika di konfirmasi awak media mengatakan bahwa ini bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi seluruh rakyat Indonesia, dan khusus nya bagi warga ngajum Rw 1 sampai Rw 17.

Tampak pula Muspika dan Babinsa dan Babinkamtibnas hadir pula dalam acara karnaval tersebut dan ketua kegiatan karnaval bapak Sumprianto, sekretaris Norvan Nurdiansah, bendahara Taufiq Hidayah.

Peserta karnaval masing – masing rw ± 150 orang ikut berpatisipasi memeriahkan HUT ke-74 karena tanpa dukungan masyarakat tidak akan sukses jalan nya karnaval atau tanpa kerja sama yang baik dengan jajaran aparat desa dan para tokoh rt/rw masyarakat tidak akan terlaksana untuk itu saya berharap kedepan nya masyarakat lebih makmur dan tambah maju atau meriah dan kegiatan karnaval dimulai sekitar pukul 09.00 pagi sampai pukul 18.00 WIB.

“Saya selaku kepala desa ngajum mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan kegiatan karnaval yang dikemas begitu bagus dan meriah yang di selanggarakan oleh pemerintah desa ngajum kecamatan ngajum kabupaten Malang berjalan tertib dan lancar” pungkas Setyo Budi. (Win/Wid)

Tags : Karnaval. desaMalang

Leave a Response

*