close
POLITIK

PURYONO Ikut Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Tahun 2020 Ke Kandang Banteng

PRN TRENGGALEK – Didukung  AKD dan PPDI se – kabupaten Trenggalek Puryono, SE. SP mendaftar calon bupati dan wakil bupati Trenggalek dalam pemilukada tahun 2020 melalui DPC  PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek selasa 17/09/19.

Terlihat keramaian arak-arakan para pengurus, anggota AKD, PPDI, simpatisan dan berbagai komunitas yang ada di Trenggalek mengawal Puryono masuk kandang banteng mengantarkan berkas yang disambut Doding Rahmadi. ST sekretaris DPC PDI Perjuangan Trenggalek.

Dalam sambutannya Doding Rahmadi mengatakan, PDI Perjuangan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati mulai tanggal 5-16 september, sebenarnya kemarin sudah ditutup dan Puryono sudah menyerahkan berkas-berkasnya kemarin, dan hari ini melengkapi kekurangan berkas dan hari ini langsung kami kirim ke DPD PDI perjuangan Provinsi Jawa timur.

Dengan sistem pendaftaran secara tertutup yang bertujuan untuk bisa mendapatkan kader kader partai yang terbaik yang jadi prioritas partai, kebetulan Puryono juga kader lama yang sudah berjuang lebih dari 25 tahun untuk partai, Puryono tidak aktif di partai hanya pada waktu menjabat Kepala Desa Karangturi.

Berdasarkan hasil rapat rakor DPC akhirnya di ijinkan untuk mendaftar di PDI Perjuangan dan tanggal 19 september besok di undang ke DPD PDI Perjuangan untuk mengikuti prive and propertest tanggal 23 dievaluasi selanjutnya di mintakan rekomendasi ke DPP PDI Perjuangan.semoga bisa membawa kebaikan untuk seluruh masyarakat Trenggalek, pungkasnya.

Dalam sambutannya Puryono, SE. SP menjelaskan, melalui pendaftaran ia  ingin mebawa Trenggalek Unggul dalam segala bidang , melalui seruannya “merdesa” bahwa desa harus merdeka sejati jatinya lewat perjuangan kita bersama mencalonkan bupati maupun wakil bupati.

Artinya dikesempatan yang baik ini dengan memanjatkan rasa syukur kepada Alloh SWT dengan ridho dan rahmatnya,dengan niat Bismilahirohmanirohkim saya mendaftar bupati maupun calon wakil bupati Kabupaten Trenggalek dengan misi menuju trenggalek yang  unggul disegala bidang.

Dengan slogan Pejuang Desa yang menjadikan Ruh serta semangat untuk maju bersama, tak lupa Puryono mengucapkan rasa terimakasih kepada semua yang telah mengantarkan ke kandang banteng mengantar berkas pendaftaran.

Sekali lagi desa harus merdeka dan menjadi ujung tombak pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan saya siap mengawal tuntas pembangunan Kabupaten Trenggalek di segala bidang dengan konsep Trenggalek menuju yang lebih unggul dalam segala bidang.

Dan kami ucapkan terimakasih kepada pimpinan DPC PDI Perjuangan yang sudah menerima dalam seleksi awal bakal calon bupati dan wakil bupati, semoga dengan proses yang masih panjang ini rekom dapat diterima oleh pejuang wong cilik ini, jelasnya. (bamb/atin)

Tags : Kontestan BupatiTrenggalek

Leave a Response

*