close
HUKUM

Berniat Pindah Tugas, 26 Juta Diduga Diembat Oknum

PRN MAGETAN – Sial yang dirasakan pengajar yang satu ini, merasa kediamannya jauh dari tempat tugasnya, dirinya ingin mengajukan pindah kerja dari Magetan ke Nganjuk, dan malah ketipu 26 juta oleh janji manis yang diduga pejabat Inspektorat Magetan.

Adalah Faisal Afandi (40) warga Loceret Nganjuk yang saat ini sebagai pegawai negeri pada dinas pendidikan kabupaten Magetan, bermaksut meminta bantuan kepada oknum inspektorat Magetan sebut saja Brt (inisial, red) dan Faisal harus merogoh kocek tabungannya mencapai 26 juta, namun sampai detik ini tidak ada kejelasan.

Dalam keterangan Faisal melalui whatsapp kepada Pena Rakyat News menjabarkan bahwa dirinya (Faisal, red) telah memberikan langsung tunai kepada Brt yang pertama 10 juta rupiah dan kedua 15 juta rupiah bahkan dirinya harus menambah 1 juta rupiah namun diterima oleh TUD (inisial, red) orang yang dikenal Brt.

Menanggapi rumor ini Brt melalui selulernya nomor 085730241xxx menampik semua rumor tak sedap itu, Brt mengakui bahwa memang 2 kali Faisal menemui dirinya dengan ditemani TUD dengan tujuan meminta petunjuk terkait keinginannya pindah ke Nganjuk.

Masih dalam keterangan Brt, namun kalau masalah pemberian uang dirinya tidak pernah menerima sepeserpun.

“saya berani disumpah oleh kyai, jangankan terima uang rokok saja tidak pernah” pungkas Brt.

Dalam waktu dekat Brt berjanji akan mengundang Faisal dan media untuk mengklarifikasi persoalan ini. (red).

Tags : MAGETANUang Melayang

Leave a Response

*