close
HUKUM

Merasa Ditipu, Warga Balonggebang Bakal Laporkan Kades Ke Polisi

PRN Nganjuk -Seorang wanita yang berinisial (IT) warga Desa Balonggebang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, diduga menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa Ngujung, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk.

Menurut hasil yang dihimpun oleh media ini, awalnya pada tahun 2016, sebelum menjabat sebagai Kades Suhardi memakai uang (IT) berkisar 70 jutaan untuk modal join bisnis.

“Benar itu mas, katanya uang itu dipakai untuk beli alat berat (Excavator). Tapi, sampai sekarang saya belum menerima sepersen pun dari hasil bisnis tersebut,” kata IT kepada wartawan.

Lanjut, “Dan sampai detik ini mas, belum ada kejelasan dari Suhardi tentang bisnis itu dan saya sudah berulang kali menghubungi Suhardi tapi gak ada hasilnya,” tegasnya.

Ditempat terpisah, Suhardi Kepala Desa Ngujung ketika ditemui di kantor desa mengatakan, terkait dirinya memakai uang warga Balonggebang untuk modal bisnis yang tak jelas sampai sekarang.

“Bisnis itu tidak berjalan mas dan sekitar tiga bulan ini, saya baru mengembalikan uang 15 juta kepada saudara (IT).” Jelas Kades Ngujung dengan nada tinggi

Dengan posisi gemeteran, Kades meminta kepada Wartawan untuk menghubungi IT, “kalau gak percaya, coba anda telpon sekarang (IT, red) biar kita semua tau siapa yang benar,” jlentrehnya. (Tobing/Farida)

Tags : Modus PenipuanNganjuk

Leave a Response

*