close
POLITIK

MUHAMMAD RIDWAN DARI PARTAI PKS AKAN DI LANTIK JADI WAKIL KETUA DPRD BANTAENG

PRN Bantaeng – Mengacu pada undangan yang telah diedarkan sekretariat dewan, maka rencana pelantikan tiga pimpinan DPRD Bantaeng akan dilakukan Jumat 04 Oktober besok.

Dengan dilantiknya pimpinan devenitif ini, masyarakat berharap berbagai aspirasi dari konstitun bisa disuarakan.

Menyikapi hal ini Muhammad Ridwan Politisi PKS yang sebentar lagi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Bantaeng menyatakan, “sedapat mungkin akan mengakomodir keinginan dan aspirasi masyarakat”. Ucap Muhammad Ridwan, Kamis 03 Oktober 2019.

“Kami menyadari masyarakat tentu sangat menaruh harapan terhadap anggota DPRD termasuk pimpinan dewan”.

“Sebab ini semua adalah cerita tentang kita, tentang bagaimana keinginan dan aspirasi masyarakat,” Kata Politisi PKS yang sering disapa dengan panggilan Bang Ridho.

“Dan berupaya maksimal untuk memperkuat eksistensi lembaga DPRD yang notabene sebagai lembaga perwakilan dan pilihan dari rakyat dengan membangun kemitraan yang strategis dan berkualitas demi kepentingan masyarakat Bantaeng”.

“Politisi PKS ini mengakui, banyak harapan dan ekspektasi rakyat agar dewan bisa menjaga amanat dan menjadi penyambung lidah rakyat”.

“Bahkan diharapkan dapat mengagregasi dan mengartikulasikan apa yang menjadi kehendak dan agenda rakyat”.Lanjut Politisi PKS dua periode ini.

“Pihaknya mengharapkan hubungan pemerintah dengan legislatif dalam pelembagaan sistem politik ini dapat terus berjalan baik dan sehat dalam peningkatan kualitas demokrasi di daerah ini”.

Selain itu pihaknya juga tak lupa menghaturkan terimakasih kepada jajaran pengurus DPP dan DPW PKS Sulsel atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Bantaeng.

“Insya Allah saya siap berhikmad untuk rakyat Bantaeng,sebab ini semua cerita tentang kita tentang bagaimana Bantaeng untuk kita. Intinya kami siap memperkuat eksitensi lembaga DPRD,” pungkasnya. (syam)

Tags : BantaengPelantikan Dewan

Leave a Response

*